Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Luncurkan Truk New Fuso di Indonesia, Harga Rp 584 Jutaan

Dimas Pradopo - Jumat, 19 September 2014 | 12:56 WIB
No caption
No credit
No caption

Otomotifnet.com  - Melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan varian baru di kelas medium duty truck yang berjuluk, New Fuso.

"Tahun 2014 merupakan saat yang sangat spesial bagi kami, karena pada tahun ini kami menambah beberapa varian terbaru di kelas medium duty truck untuk melengkapi line up Mitsubishi Fuso dalam memenuhi kebutuhan masyarakat," buka Presiden Direktur PT KTB, Noboru Tsuji pada Kamis (18/9).

Model yang menjadi andalan adalah FJ2528 (6x4) Super Mixer. Varian ini merupakan truk ready mixer (molen) pertama yang dimiliki Mitsubishi di Indonesia. Mobil ini dipasarkan Rp 746,5 juta off the road.

Selain itu, KTB juga menghadirkan New Fuso FJ2523 (6x2) Super Long seharga Rp 584 juta. Serta mendisplay beberapa model lain seperti New Fuso 2528 (6x4) chasis, FI 1217 (4x2) dan FE71.

Mitsubishi sendiri mengklaim jika varian New Fuso sendiri memiliki perbedaan cukup signifikan ketimbang model terdahulu. Karena teknologi serta mesin yang tertanam pada varian ini diadaptasi dari produk Fuso di Eropa.

Sebagai catatan, saat ini Fuso merupakan bagian dari Daimler AG, sebagai induk perusahaan truk, Mercedes Benz dengan penguasaan 89,29 persen. Hal ini memungkinkan terjadinya kolaborasi antara keduanya.

"Dilengkapi dengan teknologi terbaru, desain kabin modern, serta mesin tangguh, New Fuso kami harap dapat memberi keuntungan lebih bagi pelaku bisnis," pungkas Tsuji. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa