Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertama di Asia Tenggara, Honda HR-V dibanderol Rp 240 Jutaan

Bagja - Kamis, 18 September 2014 | 14:43 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Akhirnya Honda Prospect Motor menghadirkan juga crossover pertamanya di Indonesia, sekaligus juga menjadi ya g pertama di Asia Tenggara, Honda HR-V.

Kemunculannya bersamaan dengan gelaran Indonesia International Motor Show yang mulai dibuka hari ini (18/9). Honda pun langsung mengungkapkan kisaran harga dari HR-V.

"Tahun ini kami mendapat keistimewaan untuk menghadirkan model baru yang pertama di Asia Tenggara, Honda HR-V. Ini akan menjadi crossover pertama Honda di Indonesia," kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur Honda Prospect Motor.

Honda menawarkan kisaran harga dari HR-V dengan banderol termurah Rp 240 juta sampai Rp 280 juta untuk yang bermesin 1.5 liter. Sementara yang bermesin 1.8 liter dibanderol Rp 350 jutaan.

Honda HR-V sendiri berada dibawah Honda CR-V dan punya nama Honda Vezel di negara asalnya Jepang. Mobil berjenis crossover ini menggabungkan ketangguhan SUV, utilitas yang leluasa layaknya mini van dan kenyamanan khas sedan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa