Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Murah Suzuki Wagon R GS Lebih Elegan dan Sporty Dibanderol Rp105,8 Juta

Bagja - Kamis, 18 September 2014 | 13:32 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Suzuki mengandalkan jagoan barunya di IIMS 2014, Karimun Wagon R GS. Ini varian kelima dari jajaran keluarga Karimun Wagon R, selain GA, GL, GX, dan Dilago. 

Mobil murah Suzuki yang sesuai dengan skema LCGC ini memang menjadi andalan Suzuki. Tercatat sampai saat ini sejak perkenalan pertamanya 10 November 2013, sudah terjual 17 ribu unit.

Karimun Wagon R GS ini akan resmi diluncurkan ke masyarakat pada 18 Oktober mendatang. Tapi, Anda bisa datang ke IIMS untuk melihat dan merasakan langsung varian ini.

"Desain baru Karimun Wagon R GS memberikan tampilan yang khas dan bergaya, dengan desain bumper baru, memadukan reflektor grille dengan aksen garis memanjang, serta projector head lamp yang ekspresif dan ramping," ujar Davy Tuilan, 4W Sales, Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Varian terbaru Suzuki Karimun Wagon R ini ditargetkan terjual 500 unit per bulan untuk seluruh Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)  

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa