Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kampas Rem Mobil Bendix, Tinggal Pasang Langsung Jalan

Bagja - Kamis, 11 September 2014 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Pada umumnya, saat mobil baru saja memasang kampas rem baru, tentu tidak bisa langsung diajak jalan kencang, karena masih butuh penyesuaian antara kampas rem dengan piringan cakram.

Biasanya, dalam beberapa hari setelah penggantian rem tidak akan langsung pakem, karena penyesuaian tersebut. Nah, ada nggak sih kampas rem yang begitu dipasangan bisa langsung pakem?

Jawabannya ada! Adalah Bendix yang menawarkan kampas rem dengan salah satu keunggulannya begitu dipasangan bisa langsung diajak jala kencang, karena pengereman bisa langsung pakem.

"Ya tinggal pasang dan mobil bisa langsung jalan. Cara pasangnya juga mudah, bahkan kalau mau sedikit repot bongkar-bongkar baut, bisa pasang sendiri dirumah. Nggak perlu di amplas, atau apapun, pokoknya pasang langsung jalan," ujar Timmy Marketing Manager PT Sumber Berkat Pratama.

Sementara untuk ketersediannya, kampas rem Bendix tersedia untuk berbagai jenis mobil dengan rentang harga yang berbeda-beda, mulai dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia seharga Rp 270 ribu. Harga tersebut juga sama untuk Rush-Terios.

Untuk mobil berjenis SUV seperti Pajero Sport maupun Toyota Fortuner juga ada, dengan harga Rp 580 ribu dan Rp 600 ribuan. Kemudian untuk Honda Jazz maupun Honda Freed, juga tersedia dengan harga Rp 350 ribu.

"Bahkan, kami juga menyediakan harga termurah untuk mobil Toyota Starlet tahuun 1980an lho, harganya Rp 180 ribuan. Jadi lengkap untuk hampir semua mobil tersedia," tutup Timmy. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa