Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota RAV-4, Jadi Model Baru Toyota di IIMS 2014

Bagja - Rabu, 10 September 2014 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Selain mobil-mobil konsep dan juga mobil yang dipasarkan saat ini, Toyota Astra Motor juga kabarnya akan meluncurkan satu model baru untuk Indonesia. Mobil baru apa yang akan dihadirkan Toyota?

"Sebenarnya belum launch, kita hanya memperkenalkan. Iya, RAV-4 akan kita perkenalkan. Tapi sifatnya ekshibisi untuk melihat respons pasar," ujar Direktur Marketing Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo.

secara image Toyota RAV-4 cukup baik dan kuat di mata masyarakat dunia. Di Indonesia sendiri, Toyota RAV-4 sebenarnya bukan barang baru, karena model lamanya sering kita lihat seliweran di jalan raya. 

"Kita lihat respons pasarnya dulu bagaimana. Jika memang nanti di jual, kita akan CBU dulu dari Jepang. Mesinnya kalau tidak salah yang 2.000 cc," tutup Samulo.

Toyota RAV-4 tersedia dalam dua varian mesin yaitu berkapasitas 2.0 liter yang memproduksi tenaga 143 dk berpadu dengan transmisi CVT atau manual 6 percepatan. Satu lagi adalah mesin berkapasitas 2.5 liter bertenaga 176 dk. Untuk Indonesia, sepertinya hanya tipe 2.0 liter. 

Menariknya lagi, kehadiran Toyota RAV-4 diprediksi merupakan strategi Toyota untuk menjegal Honda yang rencananya akan menghadirkan Honda HR-V awal tahun depan.(mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa