Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOMOTIF Family Diesel Day Bergerak Menuju Cianjur

Dimas Pradopo - Jumat, 5 September 2014 | 17:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - OTOMOTIF Family Diesel Day 2014 telah bergulir, 20 mobil diesel terbaru dijajal tim redaksi bersama keluarga dalam penggunaan sehari-hari. Untuk menambah pengalaman berkendara, selama dua hari (5-6/9) perjalanan luar kota Jakarta - Cianjur sengaja dilakukan.

Start dari rest area Tol Jagorawi km 10, perjalanan dilakukan menuju kawasan Puncak, Bogor. Selain bisa berekreasi di kebun teh, sesi foto juga dilakukan di lokasi ini. Rencananya selepas makan siang, rombongan akan menuju Cianjur.

"Toyota turut ambil bagian dengan tiga mobil diesel dengan teknologi common-rail semoga bisa menyemarakan dan menjadi pengalaman menarik bagi rekan-rekan di OTOMOTIF," ungkap Rouli Sijabat, PR Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

Tiga mobil Toyota yang ikut ambil bagian adalah New Toyota Innova V AT Diesel, New Toyota Fortuner VNT 2.5G AT, Toyota Hilux D-Cab 2.5 Diesel V AT. Semua sudah dilengkapi teknologi common-rail, bahkan pada Fortuner sudah dijejali Variable Nozzel Turbo (VNT).

Selain Toyota ada juga New Mitsubishi PajeroSport Dakar Hi-Power juga New Mitsubisi Strada Triton AT Hi-Power. Hyundai Santafe CRDi, New Hyundai H1 CRDi XG, Isuzu Panther Grand Touring, Isuzu Microbus NHR55 E2, Isuzu Rodeo 3.0 M/T, Isuzu Panther LS, Renault Duster, Chevrolet Spin 1.3 LT, Chevrolet Spin 1.3 LTZ, Chevrolet Trailblazer LTZ, Chevrolet Captiva 2.0L Diesel A/T FWD, BMW 320d, All New Kia Sorento CRDI dan Tata Aria.

Dalam gelaran ini Pertamina juga ambil bagian. Semua mobil yang digunakan dalam event ini menggunakan bahan bakar Pertamina Dex, sedang untuk pelumas di-support Pertamina Fastron Syntetic Diesel Fastron Synthetic Diesel Oil, SAE 15W-40.

"Pertamina lubricant berpartisipasi dalam acara ini karena masih berkolerasi dengan produk Fastron Synthetic Diesel Oil yang dibuat khusus untuk teknologi mobil diesel terakhir, mobil yang digunakan bermacam-macam dari Toyota Fortuner, Pajero Sport, Chevrolet Captiva dan Spin sehingga cocok dengan konsumen Fastron Synthetic Diesel Oil," buka Vice President Marketing Ritel PT Pertamina Lubricants Redesmon Munir. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa