Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fastron Synthetic Diesel Oil Lumasi Diesel Day 2014

Dimas Pradopo - Kamis, 4 September 2014 | 19:57 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Dukungan pada gelaran Diesel Day datang dari beberapa pihak, salah satunya adalah PT Pertamina Lubricant. Pabrikan oli Nasional ini hadir dengan produknya Fastron Synthetic Diesel Oil, SAE 15W-40 sebagai salah satu produk andalan yang memiliki formulasi sesuai dengan teknologi mobil-mobil diesel terbaru.

"Pertamina lubricant berpartisipasi dalam acara ini karena masih berkolerasi dengan produk Fastron Synthetic Diesel Oil yang dibuat khusus untuk teknologi mobil diesel terakhir, mobil yang digunakan bermacam-macam dari Toyota Fortuner, Pajero Sport, Chevrolet Captiva dan Spin sehingga cocok dengan konsumen Fastron Synthetic Diesel Oil," buka Vice President Marketing Ritel PT Pertamina Lubricants Redesmon Munir.

Pria ramah ini hadir pada sesi filling oli Fastron Synthetic Diesel di kantor redaksi OTOMOTIF di Jl Panjang, Kebon Jeruk Jakarta Barat. Pengisian oli ini dilakukan pada beberapa mobil yang digunakan dalam Diesel Day 2014, diantaranya New Toyota Fortuner VNT 2.5G AT.

"Dengan penggunaan Fastron Synthetic Diesel kami berharap makin mengenalkan pada konsumen khususnya konsumen yang menggunakan mobil diesel kelebihan dari produk ini. Sangat cocok dengan teknologi terkini, sangat cocok dengan iklim indonesia, sangat cocok dengan kondisi lingkungan indonesia," jelasnya.

Gelaran Diesel Day kembali bergulir di 2014, tetap mengusung tema yang sama yaitu melakukan mega first drive mobil-mobil bermesin diesel yang populasi dan teknologi terus berkembang di Indonesia.

Redaksi OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM akan melakukan test drive mobil-mobil diesel yang dipasarkan di Tanah Air secara bersama-sama. Totalnya ada sekitar 20 mobil yang akan dicoba dan diulas performanya. Mulai dari New Toyota Innova V AT Diesel, New Toyota Fortuner VNT 2.5G AT, Toyota Hilux D-Cab 2.5 Diesel V AT, New Mitsubishi PajeroSport Dakar Hi-Power juga New Mitsubisi Strada Triton AT Hi-Power.

Lalu ada juga Hyundai Santafe CRDi, New Hyundai H1 CRDi XG, Isuzu Panther Grand Touring, Isuzu Microbus NHR55 E2, Isuzu Rodeo 3.0 M/T, Isuzu Panther LS, Renault Duster, Chevrolet Spin 1.3 LT, Chevrolet Spin 1.3 LTZ, Chevrolet Trailblazer LTZ, Chevrolet Captiva 2.0L Diesel A/T FWD, BMW 320d, All New Kia Sorento CRDI, Tata Aria. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa