Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Wiper Hella Razor Hybrid, Gampang Banget!

Bagja - Jumat, 29 Agustus 2014 | 12:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Wiper Hella Razor Hybrid menjadi komponen yang diuji pada Long Term Test produk Hella dan Bendix yang dilakukan bersama OTOMOTIFNET.COM. Kali ini yang mau dibahas adalah aplikasi atau cara pasangnya, ternyata sangat mudah untuk dilakukan sendiri.

Wiper yang secara desain juga lebih keren dari wiper kebanyakan ini terlihat lebih kokoh dengan bilah yang besar dan memiliki satu klip di bagian tengah.

Tinggal buka klip ini lalu pasangkan pada batang wiper mobil Anda, kemudian pencet kembali klip pada bagian tengahnya sebagai pengunci. Semudah itu!

Secara fungsi, wiper yang dijual dengan harga berkisar Rp 100-300 ribu/piece memiliki enam titik pegangan atau penekan ke kaca yang membuat sapuannya lebih efektif. Desain ini merupakan penyempurnaan dari desain wiper yang lain. Yaitu wiper tipe besi yang kurang efektif pada kondisi kaca melengkung dan wiper frameless atau pisang yang tekanannya ke kaca kurang kuat karena hanya punya satu pegangan.
 
Jika sudah menggantinya, jangan lupa melakukan perawatannya supaya umurnya panjang. Caranya cukup mudah, saat mobil dicuci, jangan lupakan karet wipernya. Lap pakai kain bersih untuk menghilangkan kotoran-kotoran yang ada. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa