Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bohlam Lampu Mobil Hella, Standar Eropa dengan Lifetime Optimal 700 Jam!

Dimas Pradopo - Jumat, 22 Agustus 2014 | 20:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dipasar aftermarket, tentu saja banyak tersedia bohlam lampu dengan berbagai jenis. Semuanya menawarkan keunggulan. Namun Hella yang juga memproduksi lampu mobil ini malah memilih untuk mempertahankan standar pabrikan pada produknya.

Ya, Hella lebih memilih untuk menawarkan bohlam lampu aftermarket yang punya rasa dan kualitas yang setara dengan bohlam standar bawaan pabrikan mobil. Namun, tetap diselipkan keunggulan dari bohlam Hella ini.

"Kita sebenarnya menawarkan bohlam ya sesuai dengan standar pabrikan itu mobil, jadi nggak macam-macam lah. Kualitas kita harus setara atau bahkan melebihi standar pabrikan," ujar  Vincent Lo, selaku General Manager dari PT. Sumber Berkat Anugerah.

Hella pun menawarkan banyak varian jenis bohlam untuk lampu mobil ini, "antara lain H1, H3, H7, H8, H9, H11, HB3 HB4, baik watt standar maupun yang lebih besar, 12 Volt atau 24 volt, semua kita sediakan," tambah Vincent.

Masih dikatakan Vincent, Hella begitu percaya diri dengan bohlamnya, karena disebut-sebut sudah mengantungi sertifikasi standar komunitas-komunitas di Eropa, berkode ECE-R 37.

"Standar kualitas lampu di Eropa nggak usah diragukan lah, sehingga kami juga pede kalau lampu ini punya ketahanan performa yang stabil sampai 700 jam. Karena setelah itu kemampuan lampu akan terus berkurang, meski mati totalnya baru terjadi ribuan km. Paling lama dikelasnya lho itu," ungkap Vincent lagi.

Begitu juga soal warna, yang sudah semaksimal mungkin dicocokkan dengan warna lampu standar mobil. "Semuanya kita samakan, sementara harganya murah kok, dikisaran Rp 20 ribu sampai Rp 30 ribu sebiji," tutup Vincent. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa