Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelindung Pelek Mobil, Gaya Sekaligus Anti Pelek Bopak

Minggu, 11 Mei 2014 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sering bete kalau tiba-tiba nyenggol trotoar, atau menemukan pelek mobil anda bopak atau lecet? Sekarang nggak usah khawatir. Ada pelindung khusus pelek, yang dijamin aman sekaligus mendongkrak tampilan mobil anda.

Di OTOBURSA Tumplek Blek 2014, ada yang menjajakan pelindung pelek mobil. Namanya AlloyGator. Berupa plastik berbahan dasar supernylon, yang dijamin kelenturan dan kekuatannya terhadap benturan dan goresan. 

Pelindung AlloyGator ini akan dipasang melingkari bibir pelek, yang merupakan bagian pelek yang sering terkena benturan atau senggolan, sehingga membuat bopak atau lecet.

"Cara pasangnya juga mudah. Tinggal bawa ke bengkel-bengkel kami, nanti ban hanya perlu dikempeskan, untuk menyelipkan AlloyGator pada bibir pelek," ujar salah satu tenaga penjualnya.

Tersedia dalam banyak warna-warna cerah, yang juga bisa sekaligus mendongkrak tampilan pelek dan mobil anda, AlloyGator ditawarkan seharga Rp 1,3 juta untuk satu set pelek mobil. Nah, khusus OTOBURSA Tumplek Blek 2014, dikasih diskon 10 persen. Lumayan kan? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa