Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Emblem Mobil Mulai Dari Rp 50 Ribuan di OTOBURSA Tumplek Blek 2014

Bagja - Minggu, 11 Mei 2014 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mau mempercantik mobil anda? Atau sekedar memberikan identitas tambahan agar mobil menjadi nggak pasaran? Bisa berburu ragam emblem di OTOBURSA Tumplek Blek 2014.

Ratusan jenis dan tipe emblem tersedia, juga untuk berbagai merek mobil, mulai dari mobil Eropa seperti Mercedes-Benz, BMW, Audi, sampai mobil Amerika seperti Chevrolet, Ford, dan juga mobil-mobil Jepang seperti Honda, Toyota, Datsun dan masih banyak lagi.

Menariknya, nggak hanya emblem original bawaan pabrik, anda juga bisa berburu ragam emblem racing dan sport untuk mobil anda. TRD, AMG, BMW M, bisa anda temui disana dengan beragam corak dan desain yang unik dan nggak pasaran.

Sementara untuk harganya, tentu saja variatif. Tergantung dari ukuran, desain, juga kelangkaan. "Pokoknya pilih saja dulu baru tanya harga. Kisarannya mulai dari Rp 50 ribuan sampai termahal Rp 125 ribuan," ujar salah satu tenaga penjual Aneka Jaya Motor.

Mau bikin keren mobil anda? Ragam emblem tersebut bisa anda cari di Zona C OTOBURSA Tumplek Blek 2014. Silakan hunting! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa