Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Kotak Penyimpan Kunci-kunci Kedap Air, Harga Cuma Rp125 Ribu

Minggu, 11 Mei 2014 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Senayan - Sekarang ini, di gerai aksesori mobil banyak di tawarkan kotak toolskit. Di OTOBURSA Tumplek Blek 2014 juga ada, malam desain dan warnanya sangat menarik serta harganya pun sangat terjangkau.

Kotak buat menyimpan kunci-kunci dan peralatan mobil ini produksi PT Pindad. Terbuat dari bahan plastik khusus dan kedap air. Karena, pada bagian dalam tutupnya ada semacam busa.


Ukurannya 30 x 20 cm dan dibanderol Rp125.000. Warnanya pun, khas mirip kesatuan angkatan darat. Cocok buat pengendara yang suka melakukan penjelajahan dengan mobil alias off-road.

Bisa sambangi zona A di booth T-Max. Selain kotak toolskit, masih tersedia peralatan untuk off-road seperti winch, tenda, lampu-lampu, dan banyak lagi. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa