Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesan Datsun Go+ Panca di OTOBURSA Terima Agustus. Buruan!

Sabtu, 10 Mei 2014 | 18:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Senayan - Kehadiran Datsun Go+ Panca di booth Nissan-Datsun mampu menjadi magnet pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek 2014. Nah, ada yang berminat meminang mobil murah (LCGC) Datsun 7-penumpang ini, jangan lewatkan kesempatan terakhir besok. Karena, Datsun memberikan paket spesial. 

Apa itu? Bagi yang memesan salah satu di antara tiga varian, yakni D, A, dan T Option dengan banderol mulai dari terendah Rp85 juta sampai tertinggi Rp103 juta, di bulan ini, sudah sampai ke garasi konsumen pada Agustus mendatang.  

Bagi yang ingin membeli secara kredit, "Untuk tipe D, siapkan saja total down payment (TDP) sekitar Rp 25 jutaan. Cicilan per bulannya Rp 1,9 jutaan selama 60 bulan," jelas R. Edo Syahputra, Key Account Head, Indomobil Datsun Kebon Jeruk, untuk tipe D. Sedang tipe tertinggi, keluarkan kocek Rp30 jutaan untuk TDP dengan cicilan tiap bulan Rp 2,3 jutaan, juga selama 60 bulan. 

Tapi, untuk lamanya cicilan bisa 12 bulan, 24,36,48 dan 60 bulan. "Saat ini Datsun Go+Panca memang belum diskon, lantaran unitnya sendiri masih inden," jelas Edo. Jika saat ini calon pembeli memesan, unitnya diperkirakan akan tiba Agustus karena kuota untuk pengiriman bulan Juli sudah penuh saat pra inden yang dilakukan sejak Desember 2013 – April 2014. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa