Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Roy Suryo Buka "The 15th International OTOBURSA Tumplek Blek 2014"

Sabtu, 10 Mei 2014 | 12:27 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Menpora Roy Suryo (kewtiga dari kiri) membuka OTOBURSA tUMPLEK bLEK 2014


Jakarta - Acara "The 15th International OTOBURSA Tumplek Blek 2014" yang digelar di Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta secara resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, pukul 10.00 WIB, hari ini (10/5). Hadir dalam pembukaan ini Drs. H. Usmayadi selaku Deputi Budaya dan Pariwisata Pemprof DKI mewakili Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ir. Basuki Tjahaja Purnama, MM yang tidak bisa hadir.

Dengnan mengusung tema "Tanpa Batas", ajang kumpul dan pusat jual onderdil produk otomotif yang berlangsung sampai besok malam (11/5), "Selama dua hari diperkirakan akan dihadiri 80 ribu pengunjung," sebut Elwin Siregar, Group Director Of Magazine, Kompas Gramedia Majalah.


Pemred Otomotif Billy Riestianto (kanan) menyerahkan potongan tumpeng kepada Agus Langgeng

Sementara Usmayadi menyampaikan permohonan maafnya kalau Wagub tak bisa hadir  pada pembukaan ini. Tapi, Ahok - sapaan Basuki - kata Usmayadi akan datang ke OTOBURSA Tumplek Blek pada pukul 14.00 WIB. Dirinya sangat senang lantaran pada Tumplek Blek 2014 ini sudah mengusung tema Internasional namun masih mempertahankan budaya yang ada.  

Pada waktu bersamaan,  juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Menpora Roy Suryo berkaitan dengan ultah tabloid Otomotif ke-23. Prosesi oleh Roy Suryo didampingi jajaran direksi dari Group of Magazine Kompas Gramedia, yakni Elwin Siregar, Agus Langgeng (Group Editorial Director Group of Magazine, Harry Kristianto (Publizer Otomotif Group), dan Billy Riestianto (Editor in Chief). (Mobil.Otomotifmet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa