Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon 90 Persen, Aksesoris Mobil Honda Mulai Rp 4 Ribuan di OTOBURSA Tumplek Blek 2014

Bagja - Sabtu, 10 Mei 2014 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sayang kalau ke OTOBURSA Tumplek Blek 2014 nggak mampir ke botth Honda Mobil. Soalnya, disana sedang ada cuci gudang parts dan aksesoris. Gila-gilaan cuy, diskonnya sampai 90 persen!

Ada ratusan item parts dan aksesoris yang bisa anda beli, itu juga untuk semua merek dan tipe mobil Honda, seperti Honda Jazz, Honda CR-V, Honda City, Honda Accord, Honda Brio, dan masih banyak lagi. 

Diskon yang ditawarkan juga beragam, mulai dari diskon 20 persen, diskon 50 persen, diskon 70 persen, sampai dengan diskon tertinggi 90 persen, untuk beberapa parts dan aksesoris mobil Honda.

Stiker Premier misalnya, menjadi item aksesoris termurah yang dibanderol Rp 4000. Juga ada Floor Mat CR-V yang dibanderol hanya Rp 21 ribu, sampai dengan Roof Spoiler untuk Honda Odyssey yang tadinya seharga Rp 5,2 juta jadi hanya Rp 522 ribu saja.

Promo cuci gudang parts dan aksesoris Honda ini berlaku hanya selama helatan OTOBURSA Tumplek Blek 2014 yang digelar hari ini (10/5) sampai besok (11/5) di kawasan Senayan. 

Takut kehabisan? Makanya buruan sambangi booth Honda di OTOBURSA TUmplek Blek 2014! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa