Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobil Tawarkan Berbagai Program Menarik Di Otobursa Tumpek Blek

Bagja - Rabu, 7 Mei 2014 | 06:57 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta -  PT Honda Prospect Motor kembali berpartisipasi untuk keempat kali di acara otobursa otomotif yang kali ini bernama "The 15th International OTOBURSA Tumplek Blek 2014" dengan tema "Tanpa batas". Selama dua hari penyelenggaraan (10-11 Mei 2014) di Plaza dan Gelor Bung Karno, Jakarta, Honda banyak menampilkan produk-produk terunggul dengan program-program yang menarik. Di samping keuntungan-keuntungan yang dapat diperoleh para pengunjung pada saat mereka singgah ke Honda booth. 

Adapun program menarik yang ditawarkan buat pengunjung Selama Otobursa Tumplek Blek 2014, yakni program penjualan “Saatnya Punya Honda” berupa promo spesial cicilan 2 tahun dengan bunga 0% plus bonus rear camera dan kaca film Solargard untuk pembelian Honda Jazz. Kemudian Bonus kaca film V-Kool dan Rear Camera untuk pembelian Honda CR-V dan Honda Freed tipe E. lalu, bonus kaca film V-Kool dan parking sensor untuk pembelian Honda Freed tipe S.

No caption
No credit
No caption

Masih ada lagi. Yakni, promo potongan untuk Honda Genuine Accessories hingga 90% dan Paket Cermat untuk Honda Mobilio dan Honda Extra Care.
 
Honda juga memberikan Privilege bagi konsumennya di mana konsumen dapat menikmati fasilitas khusus dari Honda berupa Buy 1 Get 1 Free Ticket bagi konsumen Honda yang hendak masuk ke Otobursa Tumplek Blek 2014 untuk pengguna mobil Honda (tiket terbatas). Konsumen hanya perlu menunjukkan STNK mobil Honda (syarat & ketentuan berlaku). 

Stan Honda di Otobursa 2014 terbagi atas Honda Showroom dan Honda Customer Lounge. Di dalamnya dilengkapi dengan mobil display, area transaksi, counter aksesoris dan suku cadang. 

Pada ajang Otobursa 2014, Honda menampilkan produk-produk andalannya seperti Honda Mobilio, Honda Brio, Honda Jazz, Honda Freed, Honda CR-V, Honda CR-Z, hingga model terbaru yang baru diluncurkan yaitu All New Honda City. 



Sedangkan Honda Customer Lounge berfungsi sebagai ruang tunggu istimewa untuk kenyamanan konsumen dan pengunjung. Untuk memasuki area ini pengunjung cukup menunjukkan STNK mobil Honda (syarat & ketentuan berlaku). Selain menampilkan model display, di booth Honda juga terdapat area test drive khusus, dimana konsumen dapat langsung mencoba model Honda yang saat ini sedang populer, yaitu Honda Mobilio. 

Konsumen juga dapat menikmati atraksi Honda Brio oleh pembalap profesional Alvin Bahar dalam rangka mempromosikan Honda Brio Saturday Night Challenge. Selain demo oleh Alvin Bahar, para pengguna Honda Brio yang berasal dari komunitas Honda Brio juga berkesempatan menjajal kebolehan mereka di ajang ini. Aktivitas ini juga merupakan pemanasan menjelang kembali berlangsungnya Honda Brio Saturday Night Challenge di tahun ini.

Untuk menambah keceriaan pengunjung booth Honda di Otobursa kali ini, Honda juga bekerja sama dengan Otomotif untuk mengadakan kontes foto “Me and Honda”, di mana para pengunjung dapat berfoto “selfie” bersama mobil Honda yang dipajang di Otobursa dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa