Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Hadirkan Tiga SUV Concept Terbaru!

billy - Kamis, 21 November 2013 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Hadir di pameran dua tahunan Tokyo Motor Show 2013 yang digelar di Tokyo Big Sight, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan tiga mobil konsep kelas dunia.

"Kami menciptakan mobil masa depan yang ramah lingkungan dan menyenangkan saat berkendara. Tidak hanya sang pengemudi saja, penumpang pun juga dapat menikmati kemewahan saat berkendara dengan aman," urai Osamu Masuko, President of MMC dihadapan puluhan wartawan seluruh dunia di pembukaan Tokyo Motor Show 2013 (20/11).

No caption
No credit
No caption


Dari tampilan ke 3 mobil konsep ini darah SUV sangat kental. Sebelumnya sudah banyak beredar penampakannya di dunia maya. Dan secara resmi diperkenalkan dalam TMS 2013. Concept GC-PHEV, Concept XR-PHEV dan Concept AR.

Mitsubishi Concept GC-PHEV adalah SUV dengan full time 4WD yang sudah mengusung teknologi plug-in hybrid EV (PHEV) system. Mesinnya 3.000 cc V6 dengan supercharged MIVEC. Sedang Concept XR-PHEV adalah SUV yang didesain untuk memenuhi kebutuhan kenikmatan mengemudi di level yang lebih tinggi. Menggunakan teknologi plug-in hybrid EV (PHEV) system dengan mesin 1.100 cc direct-injection turbocharged MIVEC engine.

No caption
No credit
No caption


Seperti diungkapkan Osamu Masuko, kedua mobil ini merupakan pengembangan terbaru Plug-in Hybrid EV System yang sekaligus menciptakan teknologi safety yang canggih berkolaborasi dengan informasi yang fantastik menghasilkan kenikmatan saat berkendara.


Yang terakhir adalah Concept AR yang merupakan generasi terbaru compact MPV Mitsubishi. Mesinnya 1.100 cc direct-injection turbocharged MIVEC engine. Mobil kecil ini sepertinya yang paling mungkin untuk diproduksi masal dalam waktu dekat di seluruh dunia. Indonesia bakal kebagian? (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa