Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masuk ke Dalam Kabin Adiknya CR-V, Honda Vezel

Bagja - Kamis, 21 November 2013 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Setelah menikmati tampilan luar dari Honda Vezel, kini saatnya membuka pintu dan masuk kedalam kabinnya. Kebetulan, OTOMOTIFNET.COM yang hadir di acara kemunculan perdananya di Tokyo Motor Show 2013 Rabu (20/11), jadi bisa turut menikmati kabin Honda Vezel.

Seperti apa? Nuansa kabin yang disuguhkan Honda pada Vezel bisa dibilang sudah bergaya modern dan futuristik, dengan berbagai panel-panel yang menghiasi tatanan dasbor Honda Vezel. 
No caption
No credit
No caption

Lingkar kemudi mirip-mirip dengan desain setir mobil Honda lainnya yang sudah dipasarkan, yang mengandalkan tiga palang, dengan motif jaring dibagian bawahnya. Plus ada tombol audio di sisi kanan dan kiriinya.

Sementara bagian tengah dasbor didesain secara asimetris, sehingga posisi Multi INformation Display lebih mengarah pada pengemudi. Keuntungan desain seperti ini, mudah dilihat dan tidak mengganggu konsentrasi saat mengemudi.
No caption
No credit
No caption

Futuristik juga terlihat pada konsol tengah yang membatasi pengemudi dan penumpang depan. Di konsol ini juga terdapat tuas transmisi yang mengusung desain tuas pesawat luar angkasa, serta ada beberapa kompartemen penyimpanan barang.

Honda hanya menjatahkan lima penumpang untuk Vezel. Dua di depan dan tiga di belakang. Meski dimensinya termasuk kecil, masih terdapat ruang kaki yang luas pada kursi penumpang belakang, dan menyisakan ruang bagasi ekstra lega dibelakang kursi baris keduanya.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa