Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda S660 Mejeng di Tokyo, Mobil Sport untuk Jalanan Macet

Bagja - Rabu, 20 November 2013 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Lalu lintas jalanan perkotaan yang semakin padat membuat pabrikan mobil berfikir ulang dalam menawarkan sebuah produk. Mobil kecil jadi salah satunya. Tapi, biasanya mobil kecil tidak bisa ngebut.

Eits, jangan salah, siapa bilang mobil kecil tidak bisa ngebut! Itu coba dibuktikan Honda Motor Co.,Ltd dengan memajang mobil konsep terbarunya Honda S660, di pameran Tokyo Motor Show 2013 yang berlangsung hari ini (20/11) dan dihadiri langsung OTOMOTIFNET.COM.

Dimensinya mini, namun punya karakter sebagai mobil sport, baik dari mesin maupun tampangnya. Desain sporti dari Honda S660 bakal semakin menarik, karena atap terbukanya. Meski Honda mengatakan, sport car mini yang rencananya akan diproduksi mulai tahun 2015 ini, versi produksinya tidak akan menggunakan atap terbuka.

Honda membekali S660 dengan mesin berkapasitas 660cc yang didukung turbocharger, yang akan dikawinkan dengan transmisi CVT 7 speed, sehingga bisa memproduksi tenaga mencapai 64 dk. 

Honda S660 dengan mesin kecil ini hanya khusus dipasarkan di Jepang sebagai Kei Car, sementara untuk pasar Eropa, akan ada mesin 1.0 liter turbo, yang bisa memproduksi tenaga sebesar 100 Dk. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa