Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Live Outside the Box jadi Konsep Booth Honda di Tokyo Motor Show

Bagja - Rabu, 20 November 2013 | 09:42 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Tokyo Motor Show 2013 resmi dibuka hari ini (20/11) dan Honda Motor Co., Ltd. tampil dengan konsep booth “Live Outside The Box” pada ajang Tokyo Motor Show yang ke-43 berlangsung hingga 1 Desember 2013 di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang. 

Dengan tema ini, Honda ingin menampilkan produk-produk mobilitas Honda yang diciptakan dari inspirasi yang inovatif, yang tidak terikat pada nilai-nilai konvensional. 

Display utama di booth Honda pada ajang Tokyo Motor Show 2013 meliputi penampilan perdana Honda S660 Concept, Honda N-WGN, dan Honda Urban SUV Concept. Honda NSX Concept yang juga sempat dipajang di Indonesia International Motor Show 2013 lalu, akan pula mejeng di booth Honda TMS.

Di samping itu, ada juga special display berupa mobil balap Honda F1 RA271, yang merupakan mobil balap F1 pertama Honda yang pernah digunakan pada tahun 1964. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa