Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Jual New Fiesta EcoBoost Awal Tahun Depan

Bagja - Sabtu, 28 September 2013 | 14:42 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Teknologi mesin terbaru dari Ford, yakni EcoBoost, sebentar lagi akan hadir di Indonesia melalui New Ford Fiesta. Ford Motor Indonesia rencananya akan mulai menjualnya awal tahun depan.

Bila sekarang, Fiesta yang dipasarkan bermesin 1,5 liter, nantinya hanya 1.000 cc 3 silinder berteknologi EcoBoost sudah dilengkapi dengan turbocharger. "Fiesta EcoBoost rencananya akan kita jual di awal 2014 mendatang," kata Christian Abraham Gandawinata, Product Launch Ford Motor Indonesia di IIMS 2013, hari ini (28/9)

Sebagai varian Fiesta yang teratas, sudah tentu hargnya bakal di atas yang dipasarkan sekarang dengan banderol Rp 228.840 juta. "Nah untuk EcoBoost jelas harganya di atas itu, untuk berapanya saya belum bisa membocorkannya," (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa