Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HID Xenon Carbon Baru Dari Autovision

Bagja - Jumat, 27 September 2013 | 08:20 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Produsen lampu HID Xenon, Autovision meluncurkan produk baru HID Xenon Carbon di IIMS 2013, kemarin (26/9). Kualitasnya paling istimewa dijajaran  HID Autovision. Sejak masuk pasar lampu aftermarket Tanah Air pada 2006, Autovision selalu berinovasi dengan meluncurkan beragam produk lampu HID Xenon. 

"Lampunya sama persis dengan pasar aftermarket Jepang. Dengan jenis ballast ada 2, yakni seri canbus yang bisa digunakan mobil-mobil sampai 2012. Chip yang dipakai ASIC dari Jerman. Berbeda dari ballast lain, chip ini diisi dengan memori dan juga digunakan Hella dan Matsushita Jepang, sehingga kualitasnya setara yang digunakan OEM,” beber Lily Hernawan, direktur Sampurna Part Niaga (SPN).

Kehebatan HID Xenon Carbon, tahan dengan suhu tinggi sampai 110 derajat Celcius. Usianya bisa mencapai 5 tahun. Dengan ballast canbus, seri ini bisa terintegrasi dengan sistem manajemen mesin mobil canggih Eropa. Jika sebelumnya bisa bermasalah dengan engine check kalau pakai HID Xenon, maka gejala ini bisa dihilangkan. Sementara itu, ada juga ballast dengan tipe fast bright. Tipe ini mampu membuat lampu lebih cepat terang, sehingga cocok dipakai juga buat lampu jauh (beam).

Seri tertinggi HID Xenon Carbon dilego Rp 2,3 juta dengan garansi 2 tahun. Ada juga tipe lain seperti HID Xenon Zenith yang berbanderol Rp 1,7 jutaan.

Autovision juga menyediakan lampu LED, bervariasi untuk berbagai kebutuhan lampu di mobil. “LED terbaru P13W, buat CX5,” ujar Albert Uung, wakil direktur SPN. Tertarik buat bikin terang lampu mobil Anda? Sempatkan mampir ke booth Autovision di IIMS. Soalnya, ada promo khusus, lo. “Semua diskon 15%. Kalau anda beli mobil di IIMS dan menunjukkan SPK, diskon menjadi 25%. Anggota klub juga dapat diskon yang sama,” ujar Adity Oka, public relation SPN. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa