Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penghargaan Bikin MBTech Konsisten Meningkatkan Kualitas

Bagja - Kamis, 26 September 2013 | 19:14 WIB
No caption
No credit
No caption



                                Maulana Murtadi menerima piaga penghargaan dari Panji, redpel Tabloid Otomotif


Jakarta - Berbicara jok mobil, apalagi di kalangan pemodifikator, tak bisa lepas dengan MBTech. Produsen pelapis jok dan door trim dari bahan kulit sintetik, saat ini menjadi market leader di aftermarket untuk segmen tersebut. Menyebarnya produk MBTech ke berbagai kalangan, plus didukung gencarnya aktivitas off-air, selayaknya tampil sebagai pemenang dalam "OTOMOTIF Choice Award" untuk lapisan jok dikategori aftermarket.

"Terima kasih kepada tabloid Otomotif atas OTOMOTIF Choice Award 2013, sehingga MBTech dapat selalu konsisten untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada para pencinta otomotif di Tanah Air," ujar Maulana Mrtadi, Managing Director MBTech.

Sebelum menerima penghargaan, Maulana termasuk salah satu pembicara dalam tema "Belanjaku Gaya Hidupku". Ia menuturkan bahwa usahanya dimulai dari sofa pada 2002, kemudian berkembang ke dunia otomitif. Dan pada ajang IIMS 2013 dengan stan yang cukup besar, MBTech meluncurkan dua produk baru, yakni satu untuk premium dan satunya lagi sepeda motor yang riset lapangannya dua tahun.

Berbicara konsumen, dikatakannya, cukup unik. Lifestylenya lebih tinggi, sehingga mereka berani mengganti. "Makanya, kita memperkenalkan warna-warna baru yang sesuai dengan interior. Beda beberapa tahun lalu, jok itu hanya dilapisi, sekarang mereka ganti. Padahal, bahan yang dipakai dari pabrik sudah cukup bagus," cerita Maulana.

Sesuai dengan kemajuan teknologi, kulit sintetik tak hanya sekadar penyelaras dan pemanis saja. Produk MBTech pun sudah ada bahan anti jamur untuk mengantisipasi bakteri yang bisa menimbulkan bau tak sedap.  (Mobil.Otomotifnet.com)




Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa