Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford EcoSport Bisa Dipesan, Dijual Awal Tahun Depan

Bagja - Kamis, 26 September 2013 | 16:32 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - PT Ford Motor Indonesia sudah memajang Ford EcoSport, calon pesaing Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Low SUV ini sudah bisa dipesan, namun baru dikirim ke konsumen paling cepat awal tahun depan.

Dikatakan Lea Kartika Indra, Corporate Communication Ford Motor Indonesia, saat ini Ford Motor Indonesia memang belum bisa menjual Ford EcoSport. "Tapi kalau mau pesan ya bisa saja, cuma kan masih lama kita luncurkannya, sekitar awal tahun depan," ujarnya kepada otomotifnet.com saat ditemui di IIMS 2013 hari ini (26/9).

Ford EcoSport yang dijual di Indonesia bukan menggunakan mesin EcoBoost yang terkenal bertenaga tapi irit bbm. Ford motor Indonesia mengandalkan mesin berkapasitas 1.5 liter untuk EcoSport yang akan dijual di Indonesia.

Meski belum mau mengungkapkan kisaran harga jualnya, namun berdasarkan penelusuran otomotifnet.com, Ford Motor Indonesia akan melepas harga jual Ford Fiesta pada kisaran harga Rp 200 jutaan. "Sekitar Rp 200 jutaan, bisa kurang bisa lebih. Dengan dua pilihan tipe," tutup salah satu tenaga penjual Ford di IIMS. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa