Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Aria Jadi Mobil Terlaris Tata Motors di IIMS

Bagja - Kamis, 26 September 2013 | 10:56 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Perlahan tapi pasti, partisipasi tahun kedua Tata Motors di ajang IIMS ke-21, terus mendapat perhatian pengunjung. Terbukti, dari pemesanan kendaraan yang terus bergerak naik.Jika sampai hari ketiga sudah 7 tujuh unit, hingga Selasa (24/9) jumlahnya mencapai 14 unit.  

Dari ketiga model yang dipajang model MPV yang paling banyak peminat, di mana Tata Motors Indonesia mewakilinya dengan Tata Aria. Mobil ini terjual 6 unit, sejak IIMS dibuka Kamis.

"Rekapitulasi penjualan Tata Motors Indonesia di IIMS 2013: Vista 3 unit, Aria 6 unit, Storme 5 unit. Data dari 19 Sept - 24 Sept Pk 18.00," ujar PR Manager Tata Motor Indonesia, Kiki Fajar melalui pesan singkatnya kepada otomotifnet.com hari ini (26/9).

Tata Aria merupakan MPV unik dari Tata Motors yang di India sana ada yang dibekali dengan sistem penggerak 4 roda, sehingga sah disebut sebagai MPV crossover. Sementata yang dijual di Indonesia, Tata Aria hanya tersedia versi sistem penggerak 2 roda. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa