Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Varian dan Sasis Baru MAN Untuk Pengusaha

Bagja - Rabu, 25 September 2013 | 05:46 WIB
No caption
No credit
No caption




Jakarta - Pesta tahunan pameran mobil bertaraf internasional, IIMS ke-21 di JIExpo, Kemayoran yang berakhir 29 September 2013, dimanfatkan oleh PT Duta Putera Sumatera (DPS) untuk mempertegas diri sebagai pemain di segmen truk. Di ajang ini, mereka menambah varian dan sasis baru.

Sebelumnya, DPS  hanya menjual varian truk saja. Ketiga varian baru tersebut, yakni tipe TGM, truk khusus untuk pemadam kebakaran. Lalu, CLA 4x2 dan sasis bus R37 dengan triple axle pertama di-Indonesia.

"Kendaraan kami sudah dilengkapi dengan teknologi modern dan kenyamanan bagi pengemudi yang baik, seperti jok dengan suspensi udara dan kenyamanan yang baik," papar Nugroho Chandra Kusuma, President Director DPS.

Sementara varian bus tipe R37 sudah dilengkapi dengan built in air suspension demi kenyamanan penumpang. Serta dengan triple axle dan mesin bertenaga besar yang cocok untuk kebutuhan transportasi antar kota. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa