Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Khawatir Beli Mobil Tata Motors!

Bagja - Selasa, 24 September 2013 | 14:47 WIB
No caption
No credit
No caption




Jakarta - Judul tersebut memang terdengar ambisius. Tapi begitulah yang sedang dialami merek baru di Indonesia, Tata Motors. Sebagai pendatang baru, PT Tata Motors Indonesia (TMI) terus berupaya menanamkan kepercayaan masyarakat. Paling utama, di samping produk-produk yang dklaim berkualitas, sektor layanan purna jual juga dianggap penting.

"Aftersales service merupakan fondasi. Dan kami saat ini terus fokus pada pengembangan layanan purna jual yan kuat, sementara target penjualan sendiri saat ini belum lah penting bagi kami," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMI, saat berdikusi dengan wartawan di IIMS 2013 hari ini (24/9).

Jaminan kepercayaan tersebut ditunjukkan TMI dengan memberikan garansi 5 tahun untuk semua produk yang dipasarkan. Juga ada ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis kalau lebih dari itu.

Jaringan dealer dan bengkel yang kuat juga jadi fokus. Bahkan TMI sudah menjalin kerjasama dengan Castrol untuk melayani konsumen yang ingin melakukan service berkala mobil-mobil Tata Motors.

"Kita sudah bekerjasama dengan Castrol, dengan membuka bengkel resmi yang akan melayani konsumen Tata di 40 titik di Jawa dan Bali. Jadi kalau arah konsumen terlalu jauh untuk ke dealer 3S, bisa mendatangi dealer Castrol terdekat 2S (Service dan Spareparts), sehingga semakin memudahkan," papar Biswadev lagi.

Tidak berhenti sampai disitu saja. Tata Motors mengklaim kalau mereka unggul dalam hal Best Operating Cost mobil-mobilnya. "Kita akan tawarkan operating cost produk-produk kami yang terbaik dikelasnya masing-masing. Jadi, jangan khawatir membeli mobil Tata Motors!, " ujar Biswadev sebagai penutup (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa