Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jok Kulit Murano Tiga Dimensi

Bagja - Senin, 23 September 2013 | 07:01 WIB
No caption
No credit
No caption


                                Murano Nappa (kiri) dan Highlight (kanan)


Jakarta - Meski tanpa seremonial khusus, Murano menghadirkan produk baru Nappa di IIMS 2013, Hall A1 Semipermanent. Nama tersebut diambil dari jenis kulit asli, tak heran, kualitasnya mendekati aslinya.

“Ciri khas utama adalah tekstur Nappa yang sangat halus dan persis seperti kulit asli,” ujar Laurentius Teddy dari Murano. Dengan tekstur sangat halus, hasilnya pun seperti kulit asli ketika diraba dan  akan meningkatkan kenyamanan saat dipakai. Hadir dengan UV Protection untuk mencegah pemudaran warna, Muranno Nappa komplet dengan 10 pilihan warna.

Selain itu, ada juga dua varian lain dengan keunggulan tampilan tiga dimensi. Murano Highlights dan Murano Highlight Delight memiliki pola yang akan tampak berbeda jika dilihat dari sudut yang berbeda. Pola tersebut tampak berkilau dikombinasi dengan warna cerah.
 
Dengan efek ini, tentu bisa memberi sentuhan berbeda pada interior. Tinggal padu-padan warna karena tipe highlights punya dua warna pilihan dan tipe Highlights Delight punya tujuh warna pilihan. 

Nah, buat Anda yang berencana berhias interior mobil, bisa mampir ke booth Murano untuk membuktikannya sendiri. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa