Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantan Pesepakbola Andy Cole Sapa fans di Stan GM

Bagja - Sabtu, 21 September 2013 | 15:54 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Gelaran IIMS 2013 kali ini bisa dibilang tersukses dari sebelumnya. Tak cuma menjadi world premiere untuk produk dari merek mobil tertentu. Tapi, juga kedatangan bintang olahraga dari arena berbeda. Setelah Alain Prost, mantan juara dunia F1 4 kali yang datang di hari pembuka, hari ini (21/9) muncul pesepakbola Andy Cole. 

Pemilik nama lengkap Andrew Alexander Cole yang mantan striker timnas Inggris dan  Manchester United (MU) mampir ke booth Chevrolet untuk menyapa para penggemarnya (21/9). Yap, Sekitar pukul 14.00, United Army, supporter official MU dari Indonesia sudah menyesaki Hall A JI-Expo Kemayoran.

"Tadinya kita mengundang Peter Schmeichel dan Dwight Jorke, tapi tak bisa karena jadwal mereka sangat padat. Akhirnya Andy Cole yang sedikit lebih lengang," jelas Aditya Zainuddin, PR Manager GM Indonesia, hari ini (21/9).

Ini bukan kali pertama Cole ke Indonesia, tapi sudah tiga kali.Pria kelahiran 15 Oktober 1971  yang sudah mencetak 93 gol untuk MU (1995-2001) datang karena ada kerjasama antara Chevrolet dengan Manchester United untuk membagikan seribu bola buat anak-anak yang kurang beruntung di seluruh dunia. 

"Sepak bola merupakan bahasa internasional yang bisa menyatukan semua kalangan,” ujar Andy mengenai program kerjasama itu. Tampil cukup singkat di atas panggung booth Chevrolet itu, ia sempat menjawab beberapa pertanyaan penggemarnya. Seperti bagaimana pendapatnya tentang MU setelah Sir Alex Ferguson pensiun, atau mengenai pemain terbaik MU saat ini. “Kami memiliki pemain-pemain yang hebat. Namun, sekali lagi, sepak bola adalah kerja sama tim,” sebutnya merendah.

Penasaran pengin ketemu Andy Cole? Usah gusar, sebab besok Minggu (22/9) Andy akan hadir lagi di booth Chevrolet untuk memberikan coaching clinic bagi klub sepakbola lokal. Jangan lewatkan ya! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa