Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Jajal Alya, Tata Vista dan Suzuki Wagon R

Bagja - Jumat, 20 September 2013 | 17:47 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Bagi yang belum pernah merasakan tenaga, handling, dan kenyamanan si kembar Agya dan Ayla, kalau besok dan lusa ada waktu, datang ke pameran IIMS 2013 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Tersedia lahan tes yang lokasinya di depan gedung utama (tepatnya berseberangan dengan pasar mobil Kemayoran) dan Persyaratan sangat mudah untuk bisa menjajal kendaraan baru.

Mobil-mobil baru yang bisa dicoba tak cuma Ayla (Agya dan Honda Satya tak disediakan). Pendatang baru dari India seperti small hacthback Tata Vista dan SUV dari Perancis Renault Duster. Kalau ingin menjajal merek premium seperti BMW, Mercedes Benz hingga Jaguar turut menyediakan unit tesnya. 

Persyaratannya, tak harus merogoh kocek. Calon peserta cukup melakukan registrasi sesuai mobil yang diinginkan di booth APM dan punya SIM A. Kemudian diantar oleh sales menuju lokasi mengambil nomor urut dan petugas lapangan akan memanggil sesuai urutan.  

"Panitia memberi kesempatan pada peserta tes untuk menguji dalam dua lap mengelilingi area sekitar gedung pusat niaga JIExpo," papar Alfin Mulia Rahman, Panitia Test Drive IIMS 2013

Saat berkendara akan didampingi petugas sales. sesi test drive di IIMS 2013 dimulai pukul 10.00-19.00 (Setiap hari kerja) dan pukul 11.00-19.00 (Sabtu-Minggu). (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa