Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lotus F1 Jadi Magnet Kebangkita Renault di Indonesia

Bagja - Jumat, 20 September 2013 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption



                                Mobil balap F1 Lotus E21 jadi magnet kebangkitan Renault di IIMS


Jakarta - Sempat menarik diri dari pasar otomotif Indonesia beberapa tahun lalu, Renault akhirnya kembali lagi. Untuk membuktikan keseriusan itu, Renault Indonesia menampilkan beberapa jagoannya di IIMS 2013, termasuk mendatangkan mobil balap F1 Lotus E21 yang dikemudikan Kimi Raikkonen, juara dunia 2007.
 
"Kami sangat senang kembali ke Indonesia membawa obsesi baru untuk melakukan ekspansi. Kuatnya perkembangan pasar otomotif dunia, rupanya menjalar ke arah Asia, khususnya Asia Tenggara termasuk Indonesia. Kondisi ini membuat kami tidak ingin melewatkannya dan kembali ke partner lama di Indonesia, yaitu Indomobil Group,” ujar Gilles Normand, SVP Chairman of Renault Asia-Pacific Region.
 
Selain mobil balap jet darat, jagoan lain buat menggoda pengunjung IIMS, ada Renault Megane (termasuk edisi spesial Red Bull Renault), lalu Clio dan dari kelompok SUV, yakni Renault Duster dan Koleos.
 
Kejutan dari Renault di ajang IIMS 2013 ini tak cuma menampilkan mobil balap, juga menghadirkan mantan juara dunia F1 4 kali Alain Prost dari Perancis. Mantan pebalap F1 Renault di era 1970-an dan McLaren (1980-an) itu mengaku senang lantaran berkesempatan menjadi bagian dari Renault.
 
Konsep booth-nya sendiri cukup minimalis, tapi terkesan elegan. Dengan luas lahan sebesar kurang lebih 400 meter persegi, Renault memajang produk-produk terbaiknya untuk pasar otomotif nasional. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa