Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Forester Senjata Baru Subaru Di IIMS

Bagja - Jumat, 20 September 2013 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption




Jakarta - Subaru meluncurkan All New Forester, SUV generasi keempat yang dilengkapi dengan mesin DIT terbaru. Tampilannya mampu mencuri perhatian pengunjung IIMS 2013.

"All new Forester memperkuat reputasi Subaru di Indonesia. Performa yang mengagumkan dan peningkatan efisiensi bahan bakar, keamanan dan kenyamanan premium menjadi unggulan," buka Glenn Tan, President Director PT TC Subaru.

Mobil ini mengusung mesin Boxer dengan Direct Inject Turbo berpenggerak AWD dan transmisi Lineartronic. All new Forester juga hadir dengan SI-Drive, fitur tambahan yang meningkatkan kemampuan berkendara secara signifikan. 

Sisi lain yang ikut direvisi adalah kabin yang didesain ulang dengan ruang kargo lebih luas dan power lift tailgate terbaru.

Sayangnya, belum ada kepastian kapan mobil ini akan ready stock. Pihak Subaru hanya memastikan mobil akan tersedia tahun ini juga. Untuk pemesanan sudah bisa dilakukan di booth Subaru di hall A IIMS 2013 atau di dealer-dealer Subaru di seluruh Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa