Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dari IIMS 2013, Tata Proklamirkan Masuk Pasar Mobil Indonesia

Bagja - Kamis, 19 September 2013 | 17:45 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Pasca meluncurkan 3 produk teranyarnya Tata Vista, Aria dan Safari Home, PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akhirnya meresmikan partisipasinya di pasar mobil Indonesia di ajang Indonesian International Motor Show 2013. Ketiga model tersebut menjadi kekuatan mendukung tema "Horizonext & Play Strong". 

Horizonext diterjemahkan sebagai semangat Tata Motors untuk bergerak maju, menuju cakrawala pasar otomotif nasional. Hal itu diwujudkan melalui beberapa pilar yang mereka tawarkan. Di antaranya kualitas global, fokus produk, pengalaman konsumen saat beli mobil, dan kualitas pelayanan yg konsisten.

Sementara Play Strong berkaitan dengan pemasaran produk yang kuat, tangguh, aman dan tahan lama. Tentunya hal ini juga berkaitan dengan pelayanan penjualan dan purna jual yang terbaik.

"Tata Motors selalu menjadi yang terdepan dalam industri otomotif global, baik dari sisi produk dan juga pelayanan. Pelayanan yang kami berikan juga selalu diupayakan melebihi ekspektasi konsumen," kata President Director Biswadev Sangupta, dalam sambutannya. 

Nah, tahun ini, lanjutnya pihaknya sudah mulai berjualan. "Bahkan kami berani menjamin takkan ada inden, karena produk kami ready stock semua," ujar Biswadev.

Di ajang IIMS tahun ini, Tata Motors menempati Hall C dengan kelir putih, biru, krom dan abu-abu. Kelir yg terkesan elegan ini tentunya disesuaikan dengan konsep yang mereka usung di IIMS tahun ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa