Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Luncurkan Biante Dengan Teknologi Skyactiv, Harga Rp 398 Juta

Bagja - Kamis, 19 September 2013 | 17:18 WIB
Mesin Mazda Biante 2013 sudah memakai teknologi Skyactiv
Otomotifnet.com
Mesin Mazda Biante 2013 sudah memakai teknologi Skyactiv

 
Otomotifnet.com - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) tampil memeriahkan IIMS 2013 dengan tema "celebrate driving". Bahkan desain booth cukup istimewa karena selaras dengan partisipasi mereka di Frankfurt Motor Show, yang kini juga sedang berlangsung.
 
"Tema utama ini merefleksikan upaya Mazda memberikan nilai emosional seperti kenikmatan berkendara melalui emotion to motion," buka Keizo Okue, President Director PT MMI. 
 
Dari total 17 unit yang dipajang, satu model diluncurkan, yakni Mazda Biante. Lo, bukannya mobil ini sudah dipasarkan sejak tahun lalu. Betul! Hanya, MPV ini sudah dilengkapi teknologi Skyactiv
 
Biante melengkapi produk Mazda lainnya, seperti CX-5 dan Mazda yang sudah Skyactiv. "Kami menghadirkan tampilan dalam mesin Skyactiv Technology, juga semua line up model Mazda. Kami ingin mengajak pengunjung sama-sama celebrate driving," ujar Okue.
 
Menurut Okue, MPV andalan Mazda ini dilengkapi Skyactiv-G 2.0 yang meliputi high tumble port, cavity piston dan multi hole injectors. Tak cuma itu, transmisinya pun Skyactive-Drive 6 speed dan Idle stop system.
 
Fitur keselematan yang sudah menjadi kelengkapan standar, ada antilock brake system, electronic brake force distribution, emergency brake assist, dynamic stability control, traction control system, hill launch assist dan speed sensitive power door look juga hadir sebagai fitur standar.
 
Dengan segala keunggulannya, Biante Skyactive dijual Rp 398.000.000 juta on the road Jakarta dengan 5 pilihan warna yang terdiri dari jet black mica, clear water blue metallic, radiant ebony mica, alumunium metallic dan crystal white pearl mica. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa