Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Spin dan Pesepakbola Andy Cole Tampil di IIMS

Bagja - Kamis, 19 September 2013 | 15:20 WIB
No caption
No credit
No caption








Jakarta - Mau lihat Chevrolet Camaro Hot Wheels Edition? Cepat datang ke IIMS 2013 dan sambangi stan GM Indonesia (GMI) di hall A. Tapi, seperti dibilang Presiden Direktur GMI Marcos Purty dalam sambutannya kalau  Chevrolet Spin menjadi primadona digelaran ini. 

"Tahun lalu kami membawa Spin tapi masih ditutup. Anda tidak bisa masuk ke dalamnya. Tetapi sekarang, kami sudah memiliki 1.000 karyawan lebih dan menjual lebih dari 7.000 kendaraan dengan growth 170 persen. Chevrolet Spin sendiri menyumbang 75 persen dari growth itu," ujar Marcos. 

Mendukung penjualan, dilaporkan Marcos kalau saat ini sudah berdiri 37 dealer dan akan tambah menjadi 44 di akhir tahun. Tidak ketinggalan kampanye Customer Care sebagai program aftersales terbaru Chevrolet.

Wajar kalau Marcos bangga berdiri di sebelah Spin untuk berpamitan. "Saya harus pindah untuk tugas di tempat lain," bilang Marcos.

Pada booth seluas 1.104 m2 itu, Spin memang dapat tempat di sebelah stan acara. Galih Montana, seorang techno illusionist mengawali prosesi pembukaan dengan atraksi penuh kecanggihan teknologi.

Di bagian lain, Chevrolet Camaro Hot Wheels Edition yang keren bakal menjadi daya tarik pengunjung. Mobil coupe bermesin V8 6.200 cc bertenaga 426 dk ini didatangkan langsung dari Amerika. 

Untuk mendukung tagline booth Chevrolet 'Amasing Life Journey', tersedia Manchester United Corner. Nah, bagi Anda penyuka bola, jangan lewatkan kesempatan bertemu Andy Cole di sini pada akhir pekan nanti!(Mobil.Otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa