Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren, SUV Nol Emisi Nissan TeRRa

Bagja - Kamis, 19 September 2013 | 13:32 WIB
No caption
No credit
No caption



                                Nissan TeRRa bukti komitmen Nissan Indonesia menghadirkan rangkaian smart product

Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI)  tak mau ketinggalan unjuk aksi mobil-mobil terbaiknya. Dalam perhelatan IIMS ini, NMI yang mengusung tema Limitless Innovation for Everyone, konsep Nissan TeRRa - SUV Zero Emission untuk masa depan - menjadi jagoan. 

NMI berkomitmen terus menghadirkan rangkaian smart product untuk mendukung mobilitas pelanggan di Indonesia, yang direpresentasikan melalui mobil konsepnya, SUV Nissan TeRRA. Perpaduan inovasi dan teknologi terbaru Nissan.

Tampangnya sudah jauh meninggalkan tren desain mobil saat ini, dengan maskulinitas yang mencerminkan ketangguhan namun dibalut nuansa futuristik yang kental. Mobil digerakkan oleh motor listrik bertenaga maksimum 107 PS yang disematkan dibagian depan. Sumber tenaga berasal dari fuel cell hydrogen yang memiliki daya  2,5 kw/l.

"Berbeda dengan tahun sebelumnya, partisipasi Nissan pada ajang IIMS 2013 tahun ini menandakan sebuah pencapaian bisnis dan inovasi yang luar biasa," ujar Yoshiya Horigome, Vice President Director National Sales and Marketing NMI di IIMS 2013, hari ini (19/9)

Selain SUV Nissan TeRRA, Nissan Motor Indonesia juga menampilkan produk-produk andalan lainnya seperti New Nissan Juke, New Nissan Livina X-Gear dan Serena Autech Series. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa