Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fun Vii dan TSO30 Bukti Pengembangan Teknologi Toyota

Bagja - Kamis, 19 September 2013 | 12:27 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Membuka ajang IIMS 2013, Toyota Astra Motor menampilkan dua model konsep Fun Vii dan TSO30 sebagai primadona pada ajang IIMS 2013 yang dibuka hari ini (19/9) dan berakhir Minggu (29/9). Perpaduan antara teknologi dan performa yang keduanya disiapkan sebagai mobil masa depan Toyota.

Mobil konsep Fun Vii dapat membuat orang, mobil, dan masyarakat sekitar saling terkait satu sama lain. Juga dapat dikatakan salah satu fun world interactive and internet connectivity yang dapat membawa kita beyond place serta mengikat kehidupan nyata dan kehidupan digital dengan cara yang menarik.

Sementara model andalan kedua hadir dari ajang balap, TS030. Mobil ini punya super kapasitor unik berbasis hybrid powertrain yang menampilkan keandalan dan performa mengesankan. Mobil balap hybrid pertama ini turut serta dalam FIA World Endurance Championship.

"Toyota selalu berusaha menghadirkan yang terbaik pada pelanggannya, karenanya Toyota tak pernah berhenti melakukan Kaizen disegala aspek, termasuk dalam pengembangan teknologi dan lingkungan, yang tercermin pada Fun Vii dan TS030," Ujar Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan di IIMS 2013 hari ini (19/9). (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa