Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Luncurkan Sedan Mewah Optima

Bagja - Kamis, 19 September 2013 | 11:29 WIB
No caption
No credit
No caption



                                Direktur Pemasaran KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono  meluncurkan KIA Optima


Jakarta - Dari Hall C JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Utara, KIA Indonesia meluncurkan All New Optima. Sedan premium yang berperforma tinggi dan teknologi terbaru dari Negeri Ginseng ini dibanderol Rp 499.000.000.

Tampil dengan desain mewah serta stylis, Optima memakai mesin Theta II 2.4 L MPI yang menghasilkan tenaga maksimum 180 PS pada 6.000 rpm dan torsi 23.6 kg.m pada 4.300 rpm. Tenaga yang disalurkan ke roda melalui transmisi matik 6 tingkat percepatan dengan perpindahan gigi yang halus dan akselerasi maksimal namun hemat bahan bakar.

Menarik, desain eksterior. Terutama rancangan gril tiger nose khas KIA dipadu lampu utama yg dilengkapi Daytime Runing Light (DRL), Project Lamp, Static Bewnding Light, lampu kabut LED dan lampu belakang kombinasi LED. Selain itu, atap panorama (Panoramic Sunroof) memberikan sensasi berkendara tersendiri dan kesan sedan mewah.

Di bagian dalam, dominasi perpaduan warna beige dan hitam pada dashboard mempertegas sebagai sedan mewah yang modern dan sporty. Steering wheel dengan tilt dan telescopic steering berbaur dengan fitur lainnya. Mulai dari bluetooh, audio control, auto cruise control, active ECO/trip computer serta fitur kenyamanan lainnya.

Fitur unggulan lainya seperti cruise control, engine start/stop button, audio system, auto AC with dual zone, rear sir ventilation dan auto defogging system. (mobil.Otomotfnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa