Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Fitur-Fitur Mobil Murah Toyota Agya

billy - Senin, 9 September 2013 | 12:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski berlabel mobil murah, namun Toyota Astra Motor sepertinya tidak rela membiarkan Toyota Agya dilepas ke pasaran dengan apa adanya. Karenanya fitur-fitur unggulan pun ditawarkan.

Paling menarik, fitur power steering dan dual airbags sudah menjadi standar semua tipe Toyita Agya, baik itu tipe E sampai tipe TRD. Transmisinya juga tersedia dengan pilihan manual dan otomatis.

Tipe E sebagai tipe terendah sudah dibekali dengan speedometer dan audio single din yang bisa mengakomodasi CD/MP3/USB dan juga Aux.

Sementara tipe menengah, yakni tipe G, sudah dibekali dengan aksen krom pada lower grille radiator, molding pelindung samping dan pegangan pintu luar. Juga ada penambahan rear spoiler.

Di bagian kabin, ada air conditioner, power window, auto down window, dan central lock, serta jok berbahan fabric dilengkapi dengan headrest dan sabuk pengaman.

Sedangkan tipe TRD sebagai tipe teratas, sudah dilengkapi dengan aerokit dibagian depan, samping, dan belakang, juga adanya emblem dan sticker TRD S.

Bagian kabin tipe TRD S juga sudah disematkan Chrome A/C register, chrome list combination meter, chrome parking brake knob, chrome shift lever knob, audio double din, electric outer mirror, chrome door outside handle, side protective moulding, juga pelek alloy palang 6 berdiameter 14 inci. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa