Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercy Kawal Pemudik Dengan Layanan Premium

Bagja - Rabu, 31 Juli 2013 | 09:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Menyambut musim mudik Lebaran 2013 ini, PT Mercedes-Benz Indonesia menggelar program Lebaran Rescue sebagai  bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan layanan istimewa kepada seluruh pelanggan di Tanah Air.

Dalam program Lebaran Rescue, Mercedes-Benz akan membuka layanan khusus berupa Bengkel Resmi Siagaserta Posko Layanan, termasuk Layanan Bergerak 24 jam non-stop selama 9 hari mulai 5-13 Agustus 2013.

Lebaran Rescue sendiri adalah program tahunan untuk mendukung kelancaran para pemilik kendaraan Mercedes-Benz (termasuk van dan bis) selama musim mudik Lebaran dan liburan. Pada periode Lebaran Rescue, Mercedes-Benz akan membuka Posko Layanan di tujuh titik dan Bengkel Siaga di tujuh lokasi.

Seluruh layanan ini akan mendukung masalah teknis dan non-teknis pada kendaraan Mercedes-Benz dari berbagai model dan tahun pembuatan yang digunakan untuk mobilitas mudik Lebaran dan liburan.

Dr. Clauss Weidner, President & CEO PT MBI mengatakan, "Lebaran Rescue telah menjadi budaya bagi Mercedes-Benz di Indonesia yang telah dilaksanakan selama lebih dari 20 tahun. Program ini merupakan bagian dari bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan layanan istimewa kepada seluruh pemilik setia Mercedes-Benz."

Posko Layanan tujuh titik tersebar di pulau Jawa. Adapun titik-titik Posko Layanan itu ditempatkan di Kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat; Bandung, Jawa Barat; Cirebon, Jawa Barat; Alas Roban, Jawa Tengah; Kebumen, Jawa Tengah; Mojokerto, Jawa Timur, dan Probolinggo, Jawa Timur. Sementara untuk Bengkel Siaga ditempatkan di tujuh titik, yaitu Jakarta (dua bengkel resmi), Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya (dua bengkel resmi).

Selain itu, Mercedes-Benz juga akan menyiapkan unit-unit kendaraan sebagai Bengkel Bergerak dan kendaraan derek. Unit-unit kendaraan taktis tersebut bertujuan untuk menjangkau para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang mengalami masalah teknis di luar titik-titik jangkauan Posko Layanan dan Bengkel Siaga.

"Hanya di Indonesia Mercedes-Benz menjalani program Lebaran Rescueyang dapat dimanfaatkan para pemudik dan mereka yang berlibur menggunakan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz setiap tahun. Kami berharap program Lebaran Rescue memberikan manfaat dan dukungan tinggi bagi pemilik Mercedes-Benz," ujar Dr. Weidner setelah melepas tim gugus tugas Lebaran Rescue di Jakarta.

Sementara itu, untuk memberikan kemudahan jangkauan Lebaran Rescue, Mercedes-Benz menyediakan jasa layanan hot-line di nomor telepon (021) 5000-50. Setiap pelanggan bisa mengetahui berbagai informasi dan titik-titik lokasi layanan Lebaran Rescue melalui layanan ini.   (mobil.otomotifnet.com)



Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa