Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio LCGC Siap Mejeng di IIMS 2013

Bagja - Senin, 17 Juni 2013 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda sedang merampungkan pabrik barunya untuk memproduksi mobil murah di Indonesia. Sementara regulasi LCGC pun sudah kelar. Nah, kabar baiknya, Honda Brio LCGC Honda kemungkinan sudah bisa anda lihat di IIMS 2013!

Kemungkinan tersebut diungkapkan Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy. Ia menuturkan, memang sampai saat ini Honda belum bisa mengkonfirmasi kapan akan memulai produksi dari mobil LCGC.

"Tapi kemungkinan saat IIMS nanti, model contohnya sudah bisa dipajang," ungkap Jonfis, tanpa mau membeberkan perbedaan Honda Brio LCGC dengan Honda Brio yang ada saat ini.

Namun, kabarnya Honda akan menggunakan Honda Brio dengan mesin 1.200cc, yang juga dipasarkan di Thailand. Sementara sebagai pembeda, akan ada ubahan kecil-kecilan pada eksterior dan tatanan interiornya.

Pun begitu soal harga jualnya, belum ada kepastian soal kisaran harga jualnya. "Yang pasti akan lebih murah dari line-up Honda termurah saat ini," cetus Jonfis.

Seperti kita tau, saat ini mobil termurah Honda adalah Honda Brio, dengan taksiran harga jual mulai dari Rp 154,5 juta untuk tipe Brio S transmisi manual. Nah, silakan ditebak-tebak kisaran harga Honda Brio LCGC! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa