Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Dijual Umum, Suzuki Swift Sport Ikut Mejeng di PRJ 2013

Selasa, 11 Juni 2013 | 16:18 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Mobil hatchback, Suzuki Swift Sport memang belum mengaspal resmi di Indonesia, namun sosoknya sudah bisa dinikmati khalayak umum. Pasalnya, di ajang Pekan Raya Jakarta 2013 Suzuki telah menampilkan Swift Sport.

“Ini Swift Sport, beda sama yang standar. Tapi mobil ini baru dipajang saja, belum dijual umum mas,” buka salah seorang salesman Suzuki di PRJ.

Menurutnya, sudah banyak pengunjung yang menanyakannya. “Tapi sampai saat ini saya belum detraining mengenai spek dan harga jualnya. Tap yang jelas, perubahan dari Swift biasa cukup banyak. Mulai dari bodi kit, headlamp sampai mesin 1.600 cc. Kalau dihitung, bisa naik Rp 20 jutaan nih,” tambahnya.

Seperti diketahui, Swift Sport mengusung mesin M16A empat silinder berkapasitas 1.600cc yang mampu menyemburkan daya 136 dk. Mesin ini berbeda dengan edisi standarnya yang menggendong tipe K14B bervolume 1.400 cc dengan tenaga 95 dk.

Selain itu, Swift Sport memiliki kesan sporty dengan aplikasi bodi kit, headlamp proyektor, rumah foglamp dan transmisi CVT otomatis dengan tuas D (drive) dan M (manual). (mobil.otomotifnet.com) 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa