Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Mobil Baru: Toyota Etios Diskon Rp 5 Juta di Otobursa

Bagja - Minggu, 12 Mei 2013 | 13:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Anda sedang mencari citycar? Silakan mendatangi Otobursa Tumplek Blek yang digelar di Senayan dua hari terakhir ini (11-12/5), karena Toyota menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil baru.

Paling menarik, karena memang mobilnya juga masih gress, adalah penawaran pembelian Toyota Etios. "Khusus Otobursa Tumplek Blek, kita kasih diskon harga untuk Etios sampai dengan Rp 5 juta," ujar salah satu tenaga penjual Toyota.

Toyota Etios sendiri terbilang baru, karena baru di bulan Maret 2013 ini diluncurkan. Toyotya menawarkan Etios sebagai alternatif citycar di tanah air, yang juga punya pesaing seperti Honda Brio, Nissan March juga KIA Picanto.

Tapi, kalau anda lebih tertarik mencari mobil keluarga, bisa juga melirik Toyota Avanza. Khusus untuk tipe E, ada program cicilan hanya Rp 1,7 juta perbulan. Tertarik? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa