Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Mobil Baru: Chevrolet Aveo Diskon 23 Juta di Otobursa

Bagja - Minggu, 12 Mei 2013 | 12:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Rugi kalau tidak sempat datang di Otobursa Tumplek Blek, apalagi anda yang berniat membeli mobil baru. Soalnya, ada promo menarik untuk pembelian mobil baru.

Coba saja datangi stand Chevrolet di Otobursa Tumplek Blek, disana ada pajangan Chevrolet Spin dan juga Chevrolet Aveo. Nah, yang kedua ini bahkan ditawarkan dengan diskon harga khusus selama Otobursa Tumplek Blek.

"Kita berikan potongan harga Rp 23 juta untuk Chevrolet Aveo transmisi otomatis, tapi khusus selama pameran Otobursa ini saja ya," bisik salah satu tenaga penjual Chevrolet di stand Chevrolet Otobursa Tumplek Blek.

Sementara untuk Chevrolet Spin, meski tidak ada potongan harga, tapi tawaran aksesoris tentu saja membuat anda tertarik juga kan? Apalagi kalau sedang mencari mobil keluarga berdaya tampung 7 penumpang. 

Makanya, ayo buruan ke Otobursa Tumplek Blek sekarang, sudah hari terakhir nih! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa