Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon hingga 65 % Ziebart Auto Film di Otobursa Tumplek Blek

Bagja - Minggu, 12 Mei 2013 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah memiliki nama besar di pelindung cat mobil dan produk anti karat, PT Anugerah Protecindo sebagai pemilik lisensi Ziebart di Indonesia, kini juga gencar memasarkan kaca film. Di ajang Otobursa Tumpek Blek, 11-12 Mei 2013, Ziebart menawarkan berbagai diskon untuk produk kaca film.

“Kami menyediakan diskon dalam bentuk paket yang bervariasi harganya, tergantung jenis mobilnya, apakah small, medium, ataupun large,” kata Derry Prayoga, Marketing Promotion PT Anugerah Protecindo.

Sebagai produk yang menyasar segmen kelas menengah, Ziebart memiliki tipe Aquamarine, Ceramic Sapphire, Black Diamond dan Obsidian Series, tergantung peruntukannya. “Yang jelas, Ziebart memiliki kualitas terpercaya, harga terjangkau, dan garansi seumur hidup,” tambah Derry.

Jadi,langsung aja yuk datangi booth Ziebart di ajang Otobursa Tumpek Blek 2013. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa