Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Classic Stripes, Terima Order Sticker Standar Sampai Emblem Custom

Bagja - Kamis, 28 Maret 2013 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Stiker bodi atau decal serta emblem khusus saat ini jamak diaplikasi pada mobil niaga. Toh begitu, tak salah juga jika ingin mengaplikasi decal custom pada mobil pribadi untuk menambah kesan unik.

Nah, jika anda hobi mendesain decal atau emblem khusus, sekaligus berminat berbisnis tersebut, bisa lirik stiker buatan PT Classic Stripes Indonesia (CSI). Pasalnya dengan kualitas yang baik, stiker CSI telah menjadi standar OEM oleh berbagai pabrikan.

"Kami telah menyediakan beragam decal stiker bagi banyak produk. Dan untuk sektor otomotif, kami telah menjadi produk OEM bagi beberapa produk sepeda motor dan mobil. Selain itu, CSI juga menerima pesanan stiker custom dengan minimal order 500 pieces," ungkap Hery Wijayanto, Manager Sales & Marketing PT CSI.

Dirinya menambahkan jika harga stiker tersebut tergantung desain dan dimensi. "Karena ukuran tiap desain bisa saja berbeda. Contohnya jika peruntukannya adalah untuk mobil niaga seperti box atau blind van, desainnya akan beda dengan stiker striping pada bodi mobil penumpang," urainya.

Dan buat yang berminat bisa langsung menghubungi 081906652860, atau 89843558. Lokasi CSI sendiri berada di Kawasan Industri Jababeka I, Lot E 4-5, Cikarang. Dan karya mereka bisa dilirik di www.classicstripes.com. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa