Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ban Continental Diskon Run Flat Tyre Sampai 20 Persen di IIMS 2012

Bagja - Sabtu, 29 September 2012 | 12:53 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Mobil-mobil buatan Eropa sekelas BMW dan Mercedes Benz belakangan ini telah mengadopsi ban anti kempes, yang juga dikenal sebagai Run Flat Tyre. Hal ini memungkinkan mobil tetap bisa digeber normal hingga 80 km/jam walau dalam kondisi tertusuk paku atau berlubang sekalipun.

Sayangnya, harga ban Run Flat Tyre terbilang mahal dipasaran. Nah, dalam ajang IIMS 2012 kali ini, produsen ban asal Jerman, Continental menyediakan diskon spesial pada seluruh variannya, termasuk yang bertipe Self Suporting Run Flat Tyre.

Variasi ukuran pada ban Self Suporting Run Flat Tyre mulai dari diameter 16 – 20 inci. Sedangkan harga termasuk diskon direntang Rp 1,9-6 juta. “Aplikasi ban Run Flat Tyre juga tak terbatas pada mobil Eropa. Mobil Jepang dan Korea juga bisa pakai, asal sesuai ukurannya,” sebut Andre Heryanto dari Arviapratama Tiara, Distributor ban Continental.

Selain ban Run Flat Tyre, Continental juga menyediakan ban radial tubeless dengan ukuran 15-24 inci. Namun ada dua kategori yang dibedakan dari asal pembuatan bannya. Dimana diameter 15-17 inci adalah ban buatan Malaysia. Rentang harganya mulai dari Rp 600 ribu – 2 juta.

Sementara untuk range diameter 18-24 inci adalah ban dari Eropa dan dilepas antara Rp 2,5 - 7juta. Sedangkan salah satu ban unggulan selain Run Flat Tyre adalah ban Eco bertipe Conti Eco Contact berdiameter 15 inci yang dihargai Rp 900 ribu- 1,1 juta.

Anda berminat?(mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa