Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siswa SMK Binaan Daihatsu Siap Kerja

Bagja - Jumat, 28 September 2012 | 11:40 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta -Kiprah Daihatsu selama 105 tahun ditandai dengan mengimplementasikan kegiatan CSR, khususnya di bidang pendidikan.

Program Daihatsu Berbagi Ilmu yang telah dijalankan Divisi CSR PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dilakukan ke berbagai sekolah dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Perguruan Tinggi.

Khusus untuk siswa SMK, pemegang merek Daihatsu di Indonesia ini telah menyumbangkan 100 unit mesin ke SMK di Jawa dan Sumatera. Secara keseluruhan, Daihatsu kini membina sebanyak 1.549 siswa SMK.

"Mesin yang kita donasikan terdiri dari mesin Terios, Grand Max dan yang paling banyak adalah mesin Xenia,"kata Asjoni, Head,Corp. Social Responsibility Dept. General Affairs Division ADM di IIMS 2012.

Asjoni menambahkan mesin ini akan dibedah sebagai pengetahuan siswa. "Namun pada dasarnya kami lebih fokus kepada memperkenalkan dunia industri. Harapannya adalah supaya setelah lulus mereka bisa diterima di perusahaan otomotif," kata Asjoni.

Untuk program ini, ADM telah mengeluarkan dana sekitar Rp 4 miliar. Salut untuk Daihatsu! 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa