Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Toyota Prius C Sudah Bisa Dipesan di IIMS 2012

Bagja - Senin, 24 September 2012 | 15:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Anda mengidamkan kendaraan yang gesit, fun to drive namun tetap ramah lingkungan dan canggih, maka mobil hybrid Toyota Prius-C ini bisa menjadi pilihan. Yup, di ajang IIMS 2012, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Prius-C sebagai salah satu lini andalannya.

"Mengikuti jejak pendahulunya Toyota Prius dan Toyota Camry Hybrid, kini Toyota menghadirkan Prius C, untuk menghadirkan pilihan kendaraan hybrid yg lebih beragam," kata General Manager Technical Service Division PT Toyota Astra Motor, Dadi Hendriadi pada Senin (24/9).

Dirinya menambahkan jika di ajang IIMS 2012 ini Prius C sudah bisa dipesan. “Harganya sekitar Rp 400 jutaan, dan masa inden kami usahakan akan datang sebelum tahun depan,” ungkapnya.
Mobil hybrid berkapasitas 1.500 cc ini hadir dengan sembilan pilihan warna, mulai dari Silver Metallic, Super Red 5, Citrus Orange M.M, Lime White Pearl CS, Super White II, Black MC, Gray ME, Aqua M.M, serta Blue ME.

Prius C hadir dengan desain yang eco-fun, yang mampu memberikan kenikmatan dan keramahan berkendara, serta dilengkapi dengan peralatan keselamatan yang canggih. Mobil ini dilengkapi dengan high-level hybrid system dan atraktif bagi generasi muda yang menginginkan lifestyle tapi tetap mengedepankan aspek lingkungan.

Eksterior Prius C dilengkapi dengan trapezoidal design grille, 4 halogen projector, fog lamp, hybrid mark, wireless door lock smart entry, dan 15" disc wheel. Desain Prius C semakin stylish dengan tambahan electric outer rear view mirror, turn signal lamp, short pole antenna, small rear spoiler with high mount stop lamp, model logo Prius C, Hybrid Synergy Drive (HSD) mark, rear comb lamp tail, serta rear view with luggage door open.

Tampilan interior Prius C semakin canggih dengan full color TFT multi information display, USB and Aux connector, ECO mode button EV mode button, synthetic leather seat material, day night inside rear view mirror (mech type), CD player, Bluetooth, 6 speakers, dan A/C control panel.

“Segmentasi Prius C lebih ditujukan pada kaum muda yang menyenangi model sporty. Sementara versi Prius Gen-3 akan menyasar segmen yang lebih dewasa,” tutup Dadi. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa