Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Hadirkan FJ Cruiser, Buat Pecinta Petualangan

Bagja - Minggu, 23 September 2012 | 17:45 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Anda ingat jip legendaris FJ 40 yang sempat hadir di Indonesia sejak tahun 60-an? Dan kini, mobil yang terkenal tangguh dan menjadi armada andalan di lokasi wisata Gunung Bromo ini kembali dihidupkan dalam versi terbaru.

Yup, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan varian terbaru FJ Cruiser, yang diharapkan dapat memenuhi keinginan para pecinta adventure di Tanah Air. Perjalanan mobil legendaris tersebut dimulai dengan kehadiran Seri FJ 40 pada 1960 dan hingga saat ini masih tetap dicari oleh para pecinta setianya.

Toyota FJ Cruiser dikenal sebagai adventure – ready 4WD vehicle yang mengutamakan kualitas, daya tahan, dan keandalan. Toyota FJ Cruiser merupakan 4WD vehicles yang nyaman dikendarai di berbagai medan off-road.

Marketing Director PT TAM, Joko Trisanyoto, menyebutkan Toyota menyadari kebutuhan para pecinta adventure akan kendaraan yang mampu digunakan di berbagai medan off road cukup tinggi. Oleh karena itu, Toyota menghadirkan a tough, strong, and smart work vehicle untuk menjawab kebutuhan para pecinta adventure.

“Toyota berharap dengan hadirnya a tough, strong, and smart work Toyota FJ Cruiser, Toyota dapat memenuhi keinginan para pecinta setia mobil legendaris ini, serta memenuhi kebutuhan para pelanggan yang menyukai tantangan ketika berkendara, sehingga membutuhkan kendaraan yang tangguh dan andal,” kata Joko, hari ini (23/9).

“Harga FJ Cruiser diperkirakan sekitar Rp 900 jutaan.  Konsumen bisa melakukan spot order dan pengiriman sekarang. Dan biasanya 2-3 bulan baru datang, karena barangnya akan di import langsung dr Jepang," ungkapnya.

Dari sisi produk, desain eksterior FJ Cruiser memiliki spirit dari FJ 40, diantaranya garis body yang terkesan kekar dipadu dengan aksen klasik yang dapat terlihat pada lampu utama dan grille depan. Sama seperti legendanya, FJ Cruiser memiliki logo dengan tulisan TOYOTA pada grille depannya.

Selain itu, FJ Cruiser mempunyai kaca yang lebar sama seperti FJ 40. Atap berwarna putih FJ Cruiser diambil dari tampilan khas FJ 40 klasik yang menggunakan atap fiber-glass berwarna putih.

Sementara itu, desain interior depan luas dan nyaman, sehingga memberikan pengalaman mengemudi yang unik dan nyaman. FJ Cruiser dilengkapi dengan steering wheel dengan audio control, 60/40 split rear seat dan posisi seat yang lebih baik, large cargo room yang dilengkapi dengan rubbed cargo mat, memungkinkan pengendara untuk memuat banyak barang. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa